Tuesday, December 27, 2016

Jual Aneka Ring dan Kait Nikel Bermacam Ukuran Lebar dan Ketebalan | WA 081808076098

Toko online Gizha Anjali di Tokopedia menyediakan perlengkapan dan aksesoris menjahit tas handmade yang biasanya dibutuhkan para crafter atau pun pecinta jahit-menjahit.
ring O nikel tebal ~ diameter 2 cm 
Kami siapkan panduan segala ring dan pengait / besi kait dalam warna nikel, berbagai ukuran lebar mau pun ketebalan. SIlakan cek agar sesuai dengan kebutuhan anda.
Pengiriman dari Depok, Jawa Barat. Untuk request barang yang belum ada di sini atau pun info seputar workshop menjahit tas untuk pemula, sila hubungi (WA) 0818.0807.6098


Ring dan kait ~ lebar 25 mm
ring kotak nikel tebal
ring jalan nikel tebal
ring D bersegi - stok sangat terbatas


besi kait model 1
besi kait model 2
besi kait model 3
ring D 25mm nikel
Ring kotak dipasang pada ujung-ujung tali yang berhubungan dengan badan tas, sementara ring jalan digunakan di tengah tali karena berfungsi mengatur panjang pendeknya tali saat digunakan.
Ring D dibutuhkan bila tali tas menggunakan pengait / besi kait. Bentuknya ada yang seperti huruf D, namun ada pula yang bersegi. 
Sesuaikan lebar tali / webbing dengan ring dan pengait yang digunakan. Webbing dengan lebar 38 mm dapat menggunakan ring dan pengait dengan lebar 40 mm. Cek lebar webbing anda sebelum memutuskan membeli ring atau pun pengait / besi kait.  
Ring O dapat menggantikan fungsi ring D. Untuk tampilan berbeda, ring O juga bisa jadi alternatif.

Ring dan kait ~ lebar 40 mm

ring kotak nikel tebal
ring jalan nikel tebal
Waktu operasional toko online Gizha Anjali di Tokopedia adalah Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB. Pengiriman dilakukan setiap hari kecuali Minggu dan libur besar lainnya.
Pastikan anda mendapatkan kebutuhan menjahit tas handmade hanya di Gizha Anjali.

No comments:

Post a Comment