Friday, December 30, 2016

Jual Aneka Ring dan Kait ATG Bermacam Ukuran Lebar dan Ketebalan | WA 081808076098

Toko online Gizha Anjali di Tokopedia menawarkan perlengkapan menjahit tas handmade yang pasti dibutuhkan para crafter atau pun penyuka dunia menjahit.
Kait besi tebal ATG 25mm
Kali ini kami tampilkan sederet aneka ring dan besi kait / pengait warna ATG / AG / perak bakar untuk melengkapi kebutuhan menjahit anda.
Bila anda membutuhkan kait, pastikan anda juga mengecek persediaan ring D atau ring O dengan diameter yang sesuai.


Kait besi ATG 10mm
Ring D lebar 2 cm atg tebal
Untuk kebutuhan mengatur panjang pendeknya tali tas / webbing, kamu pasti memerlukan ring jalan. Di ujung-ujung tali, kamu dapat gunakan ring kotak.
Ring D 15mm ATG
Kait besi lebar 15mm ATG ketebalan sedang
Kait besi diameter 15 mm ATG tebal
Craft supply di toko online Gizha Anjali sudah disortir dan hanya dipilih yang baik kualitasnya ~ karena digunakan juga di Rumah Jahit Gizha Anjali.  
Pengiriman dari Depok, Jawa Barat. Untuk request barang yang belum ada di sini atau pun info detil seputar pelatihan menjahit tas untuk pemula, dapat menghubungi (WA) 0818.0807.6098
ring jalan 40mm ATG tebal
ring kotak 40mm ATG tebal
Bila kamu ingin pesananmu tiba di hari yang sama, pastikan kamu bertransaksi di toko online Gizha Anjali di Tokopedia dan pilih layanan Gojek (berlaku untuk range pengiriman hingga 40km). Nikmati tarif flat Rp. 15.000 selama lokasi anda berada dalam jangkauan.

No comments:

Post a Comment