Tuesday, August 1, 2017

Jual Tas Belanja Waterproof Lipat 10 Liter di Bekasi | WA/SMS 081808076098

Anda ingin berbuat lebih untuk lingkungan?
Mau mendukung gerakan diet kantong plastik?
Suka tas yang praktis dan muat banyak tapi tetap cantik dan elegan dibawa saat berbelanja?
Ayo mulai sekarang juga dengan beralih ke TAS BELANJA WATERPROOF LIPAT dari Rumah Jahit Gizha Anjali
Tas belanja lipat - warna dominan biru benhur
Tas belanja lipat waterproof ini hanya menggunakan satu lapis kain, sehingga mudah dibersihkan atau pun bila basah (misalnya karena digunakan untuk membawa frozen food) maka bagian dalamnya akan kering dengan mudah ~ cukup dengan dilap menggunakan kain kering, dijemur sebentar di bawah terik matahari atau diangin-anginkan.
Tas belanja lipat waterproof Gizha Anjali menggunakan bahan cordura yang kuat namun ringan, dengan pilihan warna polos atau pun motif printing yang menarik. Ada beragam motif cantik yang kami tawarkan, sehingga tas belanja lipat ini tidak hanya menjadi pengganti kantong kresek saat berbelanja, tapi juga bisa dijadikan hadiah atau pun digunakan sebagai goodie bag untuk event penting anda.
Tas belanja lipat motif cantik
Dengan kapasitas hingga 10 Liter, tas belanja lipat ini mampu menampung barang belanja harian anda. Dilengkapi pouch yang juga terbuat dari bahan waterproof, tas belanja lipat ini akan rapi terjaga hingga waktunya digunakan lagi.
Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, silakan menghubungi Gudang Jejahitan (WA) 0818.0807.6098 ~ pengiriman dari Depok, Jawa Barat
Tas belanja lipat Gizha Anjali di event pameran Crafts







No comments:

Post a Comment