Thursday, November 26, 2015

Jasa Pembuatan Tas Handmade di Bandung ~ WA/LINE 08180807698

Buat para penyuka tas handmade, sekarang kamu bisa mendapatkan tas impian kamu. Caranya mudah, hubungi Rumah Jahit Gizha Anjali di (WA/LINE) 0818.0807.6098 / id : gizhanjali. Pengerjaan tas handmade dilakukan di Depok Jawa Barat.
Ransel maxi dari bahan waterproof 
Lama pembuatan sebuah tas antara 5-21 hari tergantung ketersediaan bahan dan tingkat kesulitan pembuatan. Harga bervariasi dengan mempertimbangkan bahan yang digunakan dan design yang diminati. Bahan yang kami sediakan antara lain --> menyerap air dan bisa dicuci: katun, kanvas, dan linen, --> tahan air / waterproof : taslan, prada printing, vinyl, cordura.  
Tas hybrid - bisa jadi ransel dan sling bag
Jasa pembuatan tas handmade adalah solusi buat kamu yang selalu punya masalah dengan tas yang tersedia di pasaran. Suka warnanya, nggak sreg dengan modelnya. Kepincut modelnya, tapi kok ukurannya kurang besar. Nahh....kalo kamu selalu ngalamin yang kayak begini, buruan deh hubungi Rumah Jahit Gizha Anjali untuk mewujudkan tas impian kamu. Baca juga cerita pembuatan tas handmade pesanan para customer Rumah Jahit Gizha Anjali.
Kami juga menyediakan jasa pembuatan tas di kota-kota lain :

No comments:

Post a Comment